Cara Menghilangkan Panu Secara Alami Dan Permanen Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Cara Menghilangkan Panu Secara Alami Dan Permanen Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Pada kesempatan kali ini disini kami akan memberikan informasi mengenai Cara Menghilangkan Panu Secara Alami Dan Permanen dengan menggunakan QnC Jelly Gamat obat panu paling ampuh. QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan disini karena semua kandungan aktif yang terkandung di dalamnya sangat bagus untuk pengobatan panu secara cepat dan tentunya aman !!! 

QnC Jelly Gamat dapat membantu anda dalam mengobati panu, seperti halnya Anti Bakterial Alamiah yang terkandung didalam teripang gamat. Nutrisi yang satu ini sangat bermanfaat untuk anda yang menderita penyakit panu karena dapat membunuh/membasmi jamur penyebab penyakit, dan mampu menormalkan kembali pertumbuhan jamur yang berlebih.


QnC Jelly Gamat sendiri memiliki sediaan cairan kental mirip madu, tidak memiliki rasa dan warna. Keunggulan dari QnC Jelly Gamat ini adalah bisa dikonsumsi untuk pengobatan dari dalam, serta dioles untuk pengobatan dari luarnya. Sehingga pengobatan menjadi lebih maksimal.




KHUSUS HARI INI SAJA () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "PEPSI" SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : 


Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "PEPSI" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 
Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Pengobatan panu dengan mengoleskan obat panu QnC Jelly Gamat ini menjadi pilihan terbaik masa kini karena aman tanpa efek samping negatif, terbuat dari bahan-baha pilihan tanpa campuran bahan kimia apapun sehingga aman digunakan dalam jangka panjang sekalipun.

Sekilas Mengenai Panu (Tinea Versicolor)


Panu (Tinea Versicolor) adalah penyakit akibat infeksi jamur Malassezia yang ditemukan pada permukaan kulit. Umumnya, jamur yang secara normal tinggal pada kulit, seperti Malassezia, tidak menyebabkan masalah kesehatan. Banyak mikrobiota (atau organisme mikroskopik), termasuk jamur ini yang berperan untuk melindungi Anda dari infeksi dan patogen lain yang dapat membahayakan atau menyebabkan penyakit. Jamur dapat hidup berdampingan dengan sel tubuh dalam hubungan simbiotik, dengan sel kulit dan organisme kecil saling mendukung.

Namun, kadang jamur dapat berkembang biak secara berlebihan dan memengaruhi warna atau pigmentasi alami dari kulit. Apabila hal ini terjadi, Anda dapat memiliki bagian kulit yang berwarna lebih terang atau gelap dibandingkan dengan kulit sekitar. Kondisi tidak menular ini disebut dengan tinea versicolor atau pityriasis versicolor, atau lebih dikenal dengan panu.

Penyebab Panu (Tinea Versicolor) : 
Penyebab dari panu adalah saat Malassezia berkembang dengan cepat dan tidak terkendali pada permukaan kulit. Namun, dokter masih tidak yakin mengapa hal ini terjadi. 

Beberapa faktor dapat mendorong perkembangan jamur pada kulit, termasuk :
  • Cuaca panas dan lembap
  • Keringat berlebih
  • Kulit berminyak
  • Sistem imun yang melemah
  • Perubahan hormon

Ciri Ciri Panu : 

Area kulit tiba-tiba menjadi berwarna putih, pink, atau cokelat, bersisik, terasa gatal terutama saat berkeringat, dan terlihat lebih jelas terlihat setelah terkena sinar matahari. 

Cara Menghilangkan Panu Secara Alami Dan Permanen Terbukti Paling Ampuh 100% Aman : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi panu secara alami ini adalah sebuah produk herbal berbentuk cairan Jelly yang terbuat dari ekstrak teripang atau hewan laut yang memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit secara alami dan tanpa efek samping khususnya panu ini. 

Selain teripang emas, obat panu alami QnC Jelly Gamat ini juga dikombinasikan dengan bahan alami lain seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta tambahan Ekstrak Buah dan Sayur.

Namun dari semua komposisi / bahan yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat, teripang emas sangat berperan penting karena di dalamnya ada banyak kandungan aktif berkhasiat seperti : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari banyaknya kandungan aktif yang disebutkan, ada beberapa saja yang berperan penting yakni : 

1. Kolagen

Kolagen berkhasiat untuk kelenturan, kekenyalan, kelembaban, dan ketahan kulit, memberikan kontribusi untuk pengembangan pertumbuhan sel baru untuk menggantikan yang lama dan sel-sel mati. Sehingga panu yang ada didalam tubuh akan cepat pergi dan tidak akan meninggalkan bekas.

2. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah dapat memberantas seluruh virus dan bakteri yang ada didalam tubuh. Sehingga sangat tepat sekali bilamana yang menderita panu diberikan obat yang mengandung ini karena jamur penyebab panu akan mati dan tidak akan menyebar kedaerah tubuh lainya.

3. Asa Amino

Asa Amino bermanfaat untuk kepulihan cedera yang dialami pada kulit.  zat ini berkhasiat untuk mengembalikan kulit yang telah terkena infeksi virus akan menjadi normal seperti sedia kala.



Disempurnakan dengan Kandungan Cell Growth Factor, yang mana kandungan ini dapat mempercepat proses penyembuhan penyakit panu karena memiliki khasiat dalam meregenerasi jaringan kulit yang rusak akibat iritasi jamur sehingga kulit yang tadinya bercak-bercak putih dapat normal kembali. Selain itu, Gamapeptide juga mampu mengatasi imflamasi atau peradangan sehingga dapat mencegah penyakit panu menyebar.


Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Panu Alami : 



Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471



DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk PEPSI ( Kode produk PEPSI harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


KEUNGGULAN QNC JELLY GAMAT OBAT PENGHILANG PANU : 
  • Kualitas Terbaik karena diproses kedalam alat modern berteknologi canggih bersertifikat
  • Terbuat dari teripang emas kualitas ekspor
  • Produk ASLI dari Indonesia
  • Cocok untuk semua kalangan (tidak ada batasan usia, minimal 2 bulan)
  • Harga Lebih Murah, dibanding dengan produk gamat lainnya
  • Tidak berbau anyir
  • Rasa tidak asin karena ada campuran Ekstrak Buah dan Sayur
  • Kandungan jely nya sangat jernih, tidak keruh
  • Dikemas kedalam kemasan botol berkualitas tinggi
  • Telah dapat Pengakuan HALAL secara Resmi dari MUI
  • Terdaftar di Departemen Kesehatan (DEPKES) No. P-IRT No: 109321601291-1229, Dan juga BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471
Beberapa legalitas resmi yang dimiliki QnC Jelly Gamat membuat kami berani merekomendasikan obat herbal ini sebagai solusi alternatif pengobatan penyakit panu.


Itu saja informasi mengenai Cara Menghilangkan Panu Secara Alami Dan Permanen Terbukti Paling Ampuh 100% Aman dengan obat panu ampuh QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!




Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Penghilang Panu Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format PEPSI seperti berikut ini :

Kode produk : PEPSI
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA) 

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : PEPSI
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA) 
__________________________________________________
KODE PRODUK = PEPSI (PEPSI adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk PEPSI harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • PEPSI Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman




Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. PEPSI Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "PEPSI" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Cara Menghilangkan Panu Secara Alami Dan Permanen Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

    0 Response to "Cara Menghilangkan Panu Secara Alami Dan Permanen Terbukti Paling Ampuh 100% Aman"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel