Solusi Tepat Cara Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah Jantung Secara Alami

Terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah jantung memang sangat berbahaya. Karena kondisi ini bisa menyebabkan penyakit jantung koroner yaitu salah satu penyakit jantung paling mematikan di dunia. Mengingat bahaya yang bisa diakibatkan oleh penyumbatan pembuluh darah jantung, maka kondisi ini perlu mendapatkan penanganan segera.

Nah, bagi yang mungkin saat ini sedang memiliki keluhan dengan penyumbatan pembuluh darah di jantung. Kami mempunyai Solusi Tepat Cara Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah Jantung Secara Alami yang akan kami bahas berikut ini.


Penyumbatan Pembuluh Darah Jantung

Penyumbatan pembuluh darah adalah kondisi yang terjadi ketika pembuluh darah utama yang menyuplai darah ke jantung (pembuluh darah koroner) mengalami kerusakan. Sehingga aliran darah yang menuju ke jantung akan terhambat dan berkurang. Kurangnya aliran darah ini akan menyebabkan rasa nyeri pada dada (angina) dan sesak napas, hingga suatu saat terjadi hambatan total pada aliran darah yang menuju jantung dapat menyebabkan serangan jantung.

Penyebab Terjadinya Sumbatan Pada Pembuluh Darah Jantung 

Penyumbatan pada pembuluh darah jantung umumnya disebabkan oleh penumpukan plak pada dinding pembuluh darah jantung. Plak ini biasanya terbentuk dari kolesterol, lemak, kalsium, sisa metabolisme, dan bahan pembekuan darah bernama fibrin. 

Selain plak, kadar kolesterol dan trigliserida yang tinggi dalam darah, merokok, diabetes, obesitas, dan tekanan darah tinggi adalah beberapa kondisi yang menjadi faktor risiko penyumbatan pembuluh darah jantung. 

Faktor risiko penyumbatan pembuluh darah jantung lainnya termasuk :

  • Usia
  • Jenis kelamin
  • Kurang olahraga
  • Mengkonsumsi makanan yang tidak sehat
  • Riwayat penyakit jantung pada keluarga

Apa Bahaya Jika Terjadi Penyumbatan Pada Pembuluh Darah Jantung??

Penyumbatan pada pembuluh darah bisa berbahaya bila sumbatan total terjadi pada pembuluh darah koroner jantung. Kondisi ini bisa menyebabkan kerusakan atau kematian sel-sel jantung dan menyebabkan jantung tidak bekerja optimal dalam memompa darah ke seluruh tubuh. Gangguan fungsi jantung ini nantinya akan mencapai tahap kegagalan fungsi jantung jika kerusakan sel jantung sudah mencapai tahap lanjut, maka bisa berujung pada kematian. Karena itu kondisi ini perlu mendapatkan penanganan atau pengobatan segera.

Salah satu cara untuk mengobati dan mengatasi penyumbatan pembuluh darah jantung secara alami yang sudah terbukti ampuh dan efektif ialah dengan menggunakan QnC Jelly Gamat, obat penyumbatan pembuluh darah jantung alami yang terbuat dari ekstrak teripang emas. Berbagai kandungan yang ada didalamnya sangat berkhasiat tinggi dan memiliki manfaat untuk melancarkan aliran darah dan mengatasi penyumbatan pada pembuluh darah di semua organ tubuh secara alami , efektif dan aman tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat
Solusi Tepat Cara Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah Jantung Secara Alami

QnC Jelly Gamat Obat Penymubatan Pembuluh Darah Alami
QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal alami yang multikhasiat  mampu mengobati berbagai keluhan penyakit, baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam). Salah satu manfaatnya yaitu mampu mengobati dan mengatasi penyumbatan pembuluh darah jantung secara alami. Khasiatnya yang luar biasa tersebut di dapat dari bahan dasar pembuatannya yakni teripang emas

Apa Itu Teripang Emas ??

Teripang emas adalah spesies hewan laut yang hidup di dasaran laut, hampir di seluruh lautan dunia memiliki populasi teripang namun dengan jenis yang berbeda-beda dan juga dengan populasi yang berbeda-beda. Akan tetapi dari berbagai jenis teripang yang ada di dunia, teripang emas atau teripang spesies "Golden Stichopus Variegatus" merupakan teripang unggulan dan terbaik. Hal ini dikarenakan pada teripang emas terdapat kandungan aktif yang sangat komplit dan berkhasiat tinggi.

Berikut kandungan yang terdapat pada teripang emas, antara lain:

  • 9 jenis karbohidrat
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Cell Growth Factor
  • Antiseptik alamiah
  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Kolagen 80,0%
  • 10 jenis mineral,
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), B2 (riboflavin), dan Vitamin B3 (niacin).

Kandungan di dalam QnC Jelly Gamat  yang berperan dalam menghilangkan penyumbatan pembuluh darah ialah :

Kandungan omega 3 yang terkandung di dalam teripang emas bahan QnC Jelly Gamat memiliki manfaat yang mampu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dalam darah dan meningkatkan kolesterol baik (HDL) yang membantu membersihkan penumpukan plak atau penyumbatan di pembuluh darah.

Lalu kandungan chondroitin yang terkandung di dalam teripang emas bahan QnC Jelly Gamat memiliki manfaat untuk mencegah terjadinya pembekuan darah ( antikoagulan ). Itu artinya QnC Jelly Gamat akan mencegah pembekuan darah yang berasal dari darah kental dan juga akan membuat peredaran darah menjadi lancar.

Kemudian kandungan antioksidan di dalam teripang emas bahan QnC Jelly Gamat memiliki manfaat yang dapat membantu menghambat aksi radikal bebas di dalam tubuh dan dapat membantu membersihkan penyumbatan pembuluh darah dan menjaganya agar tetap sehat. Sehingga mampu mencegah penyakit jantung maupun penyumbatan pada pembuluh darah jantung. 

Selain itu, terdapat pula kandungan asam amino di dalam teripang emas QnC Jelly Gamat memiliki manfaat yang sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung. Sebab asam amino ini dianggap sebagai nutrisi penting untuk menjaga fungsi kardiovaskular. Kata para ahli, kekurangan beberapa jenis asam amino dikaitkan dengan disfungi jantug.

Bahan dasar QnC Jelly Gamat yakni teripang emas juga memiliki manfaat yang baik untuk memelihara kesehatan pembuluh darah jantung dan dapat mengurangi risiko terjadinya kerusakan jantung karena efek antiradang yang dimilikinya.

Dengan adanya berbagai kandungan yang memiliki khasiat untuk mengatasi penyumbatan pembuluh darah jantung, maka QnC Jelly Gamat sangat tepat sekali untuk digunakan sebagai obat penyumbatan pembuluh darah jantung alami yang harus anda coba.

Pasalnya selain memiliki khasiat yang luar biasa bagus, QnC Jelly Gamat juga aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping, karena terbuat dari 100% BAHAN ALAMI tanpa campuran BAHAN KIMIA sedikitpun. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, terdaftar di BPOM RI dengan no.reg POM TR173301471 dan sudah berlabel HALAL dari MUI. Sehingga keamanannya sudah SANGAT TERJAMIN.

Testimoni QnC Jelly Gamat

Di bawah ini merupakan testimoni dari Konsumen yang telah merasakan Khasiat dari QnC Jelly Gamat :






Itulah Beberapa Testimoni Dari Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat. Dan Masih Banyak Lagi...


Keterangan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, terdaftar di BPOM RI dengan no.reg POM TR173301471 dan sudah berlabel HALAL dari MUI. Jadi, keamanannya sudah SANGAT TERJAMIN.

Harga : Rp. 155.000,- / botol (belum termasuk ongkir) 
Isi : 300 ml / botol ( bentuknya cairan agak kental )
Diproduksi oleh : CV. Jogja Natural Herbal

Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Minum 2 sendok makan 3x sehari (pagi dan sore/malam), minum setelah makan.

Perlu Diperhatikan :

  • Untuk penderita penyakit maag atau lambung, di anjurkan di minum 30 menit sebelum makan.
  • Tidak dianjurkan bagi penderita alergi makanan laut (seafood).

Untuk memaksimalkan pengobatan penyumbatan pembuluh darah jantung, disarankan untuk melakukan perubahan pola hidup, seperti : kurangi merokok (pada kasus ini, anda bukanlah seorang perokok), menghindari konsusmi alkohol, mengatur pola makan (menghindari konsumsi makanan dengan kolesterol tinggi), menurunkan berat badan jika berat badan anda berlebih, olahraga serta istirahan teratur.
Harga Diatas Belum Termasuk ONGKIR

Jika anda berminat untuk mencoba melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, anda bisa memesannya kepada kami secara online. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA saja.

Anda Jangan takut tertipu atau takut barangnya tidak sampai, belanja online di tempat kami dijamin aman.

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada konsumen dalam memesan/membeli secara online, disini kami kami memberlakukan sistem KIRIM BARANG DULU - BARANG SAMPAI - BARU BAYAR. Jadi barang kami kirim dulu dan pembayarannya nanti setelah barang sudah sampai. Selain itu, kami pun beri GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai atau sampai namun dalam keadaan rusak.


Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Kami melayani pemesanan di seluruh kota dan wilayah indonesia. Untuk pengiriman barang kami bekerjasama dengan layanan jasa pengiriman barang terpercaya yaitu JNE.

Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat silahkan lakukan pemesanan pemesanan terlebih dahulu. Caranya kirimkan format pemesanan melalui SMS/WA ke nomor: 0823-2011-4649  seperti dibawah ini.

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :

 KZC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda : 

Lalu Kirim Ke => 0823-2011-4649

Contoh Pemesanan Yang Benar :

KZC : 4 Botol : Sanusi : Jln. Raya Ciledug AMD 10 Rt02/09 No.61 Larangan Kota Tanggerang : 0852-8088-XXXX 

Lalu Kirim Ke => 0823-2011-4649 

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE KZC " pada format pesanan, sebagai kode produk agar pesanan yang kami kirim sesuai dengan apa yang Anda pesan (agar kami tidak keliru) dan juga agar pesanan dapat kami proses dengan cepat.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS maupun WhatsApp seperti diatas, nanti Customer Service kami akan merespon cepat dengan membalas SMS tersebut dengan rincian Total Harga tadi ( Total Harga = Jumlah harga barang yang dibeli + ongkos kirim ), jika Anda sepakat maka pesanan akan langsung kami kirim via JNE.

Ketentuan :
  • Untuk sistem BARANG SAMPAI-BARU BAYAR hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • Jika memesan lebih dari 2 botol maka diwajibkan transfer pembayaran dulu, namun kami beri keringanan dengan membolehkan transfer setengahnya dulu dari total pembayaran dan nanti jika barang sudah diterima baru melunasi sisa pembayarannya.
  • Kami jamin barang yang anda pesan akan sampai, jika barang tidak sampai kami BERI GARANSI UANG KEMBALI.
  • Untuk order hari senin sampai jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. 

Cara Pembayaran 

Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah satu no. rekening kami di bawah ini : 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-063-9132 Atas 
Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 
No. Rekening : 131-00-1034177-6 
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9 
Atas Nama : Sapnudin

CATATAN : 

  • Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.
  • Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 0823-2011-4649 (SMS/Telepon).

Demikianlah informasi mengenai solusi tepat cara mengatasi penyumbatan pembuluh darah jantung secara alami. Semoga bermanfaat.

Baca juga informasi lainnya :


Terimakasih atas kepercayaan Anda telah membeli QnC Jelly Gamat di tempat kami. Kami do’akan semoga Anda mendapatkan kesembuhan..Amin.


Solusi Tepat Cara Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah Jantung Secara Alami

0 Response to "Solusi Tepat Cara Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah Jantung Secara Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel