Obat yang Bagus untuk Menyembuhkan Emfisema & Sudah Terbukti Ampuh Akan Khasiatnya

Apakah Anda Mengalami Gangguan Pada Paru-Paru Anda ?

Setelah Melakukan Pemeriksaan Ternyata Dokter Mendiagnosa Anda Mengidap Penyakit Emfisema ?

Sedang Mencari Obat yang Bagus untuk Menyembuhkan Emfisema & Sudah Terbukti Ampuh Akan Khasiatnya ?

Disini kami merekomendasikan kepada Anda, Obat Emfisema Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari perpaduan bahan alami, memiliki beragam kandungan nutrisi yang sangat bagus sekali untuk menjaga kesehatan tubuh, terutama paru-paru, dan juga dapat membantu mempercepat proses penyembuhan beragam kondisi kesehatan yang terjadi pada paru-paru, salah satunya emfisema.

Pengertian Emfisema
Emfisema adalah penyakit kronis akibat kerusakan kantong udara atau alveolus pada paru-paru. Seiring waktu, kerusakan kantong udara semakin parah sehingga membentuk satu kantong besar dari beberapa kantong kecil yang pecah. Akibatnya, luas area permukaan paru-paru menjadi berkurang yang menyebabkan kadar oksigen yang mencapai aliran darah menurun. Kondisi ini juga membuat paru-paru membesar secara perlahan akibat udara yang terperangkap di dalam kantong dan sulit dikeluarkan.


Penyebab Emfisema
Penyebab utama terjadinya emfisema adalah paparan zat di udara yang mengiritasi paru-paru dalam jangka waktu panjang. Zat yang mengakibatkan iritasi tersebut dapat berupa:

  • Asap rokok. Emfisema banyak dialami perokok, baik aktif maupun pasif, yang terpapar asap rokok dalam waktu lama.
  • Polusi udara.
  • Asap atau debu bahan kimia.

Selain paparan zat yang mengakibatkan iritasi, emfisema juga dapat terjadi karena kelainan genetik. Contohnya adalah defisiensi alpha-1-antitrypsin, di mana terjadi

kekurangan suatu protein yang berfungsi melindungi struktur elastis pada paru-paru dalam tubuh. Namun demikian, kondisi ini jarang terjadi.

Gejala Emfisema
Penyakit emfisema bisa tidak menimbulkan gejala. Bila timbul gejala, keluhan yang dirasakan dapat muncul secara bertahap, antara lain:

  • Napas menjadi pendek
  • Batuk.
  • Cepat lelah
  • Penurunan berat badan
  • Jantung berdebar
  • Bibir dan kuku menjadi biru
  • Depresi

Perkembangan emfisema dapat berlangsung selama bertahun-tahun. Oleh karena itu, gejala yang signifikan biasanya baru dirasakan pada usia sekitar 40-60 tahun.

sumber : https://www.alodokter.com/emfisema


Pengobatan Emfisema
Setiap orang tentunya menginginkan pengobatan yang dapat menyembuhkan secara efektif, cepat dan juga yang aman tanpa menyebabkan efek samping ataupun efek ketergantungan obat tak terkecuali dalam mengobati penyakit paru emfisema.

Terdapat beragam jenis pengobatan yang dapat membantu dalam proses pemulihan atau penyembuhan penyakit emfisema, Ada yang secara medis ada pula pengobatan herbal yang menggunakan beragam bahan alami sebagai bahan utamanya.

Jika Anda sedang mencari pengobatan herbal yang bagus untuk pengobatan emfisema, disini saya lebih merekomendasikan kepada Anda Obat Herbal QnC Jelly Gamat, yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan dan sudah terbukti sangat bagus akan khasiatnya.

Apa Itu QnC Jelly Gamat ?


QnC Jelly Gamat adalah obat tradisional yang terbaik saat ini yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang mana proses pembuatannya dilakukan dan dikontrol langsung oleh para ahli disetiap bidangnya. Sehingga terciptalah produk kesehatan dengan kualitas yang tidak akan berubah, dan kandungan efektif yang terdapat dalam setiap bahannya akan tetap terjaga dengan baik.


Apa Saja Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat Ini ?

Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat
Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat
 Terbuat dari ekstrak Teripang Emas sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan beragam bahan alami lainnya, yang tentunya sudah diuji terlebih dahulu untuk mengetahui kandungan yang terdapat dalam setiap bahannya.

Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat :
  • Teripang Emas Asli
  • Meldepuratum
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural
Selain terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan, herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 serta sudah terlegalitas HALAL dari MUI. Jadi Anda tidak perlu meragukan akan kualitas dari herbal QnC Jelly Gamat ini.

Apa yang Membuat Herbal QnC Jelly Gamat ini Begitu Diyakini Sangat Bagus Akan Khasiatnya ?

Perlu diketahui bahwa pada dinding tubuh teripang yang menjadi bahan utama dari Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini, terdapat beragam kandungan nutrisi yang sangat bagus sekali untuk menjaga kesehatan kesehatan paru-paru, salah satunya dalam mempercepat proses penyembuhan emfisema.

Berikut ini beberapa kandungan nutrisi yang terdapat dalam teripang :

  • Protein
  • Antiseptik alamiah
  • Berbagai Vitamin ( vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. )
  • Berbagai mineral seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium.
  • Kolagen
  • Glucosamin
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida

Terdapat pula berbagai zat lainnya seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki manfaat bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan juga mengurangi rasa sakit.

Beragam kandungan tersebut bersatu padu saling melengkapi untuk menjaga kesehatan tubuh, membersihkan paru-paru dari partikel partikel berbahaya, serta mempercepat proses penyembuhan beragam penyakit yang terjadi pada paru-paru termasuk penyakit emfisema.

Berikut Ini Beberapa Testimoni dari Konsumen yang Sudah Merasakan Khasiat dari Herbal  QNC Jelly Gamat dalam Menjaga Kesehatan Paru-Paru :








Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari banyaknya konsumen yang sudah merasakan secara langsung akan khasiat serta manfaat dari herbal QnC Jelly Gamat ini. Kini saatnya untuk Anda merasakan secara langsung akan manfaat serta khasiatnya dalam menyembuhkan emfisema yang saat ini sedang diderita.

Berapa Harga Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini ?
  • Untuk harga 1 Botol Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini hanya 155.000 rupiah saja.
  • Ada potongan harga untuk pembelian 4 botol atau lebih


  • Harga di atas belum termasuk biaya ongkos kirim
  • Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, pesan lebih banyak juga dapat menghemat biaya ongkos kirim

Cara Membeli Herbal QnC Jelly Gamat

Apabila anda ingin membeli Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini, anda bisa memesannya kepada kami. Pemesanan dapat dilakukan melalui SMS atau WA.
  • Untuk anda yang berada di wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, pesanan anda akan kami kirim langsung oleh kurir kami. Dan pembayaran dilakukan langsung di tempat. (Sistem COD)
  • Jika anda berada di luar wilayah Kota Tasikmalaya, Obat herbal QnC Jelly Gamat yang anda pesan nantinya akan kami kirim dengan menggunakan ekspedisi JNE.

Bagaimana Cara Memesannya ?

Untuk cara pemesanannya sangatlah mudah, anda tinggal mengirimkan format pemesanannya melalui SMS / WA Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk DAFS seperti contoh dibawah ini :

DAFS # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat Pengiriman # No. Telp / Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh Untuk Pemesanan 2 Botol :

DAFS # 2 Botol # Renaldi Permata # Kp. Sukahideng Rt/04 Rw/09 Kel. Sukamulya, Kec. Indahsari Kota Tasikmalaya, Jawabarat # 081.214.965.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Catt ::
* Perlu anda ingat bahwa DAFS merupakan kode produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Kode produk tersebut sangat kami butuhkan untuk memastikan bahwa anda memesan obat herbal QnC Jelly Gamat dan bukan produk herbal yang lainnya. Sehingga tidak terjadi kekeliruan disaat proses pengirimannya.

Bagaimana sistem pembayarannya ?

Untuk pembayaran, bisa dilakukan melalui transfer setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik. Sistem ini hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja dan ongkir dibawah 50.000 rupiah.

Apabila anda ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat sebanyak 3 botol atau lebih, maka anda diharuskan melalukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus anda bayar. Untuk pelunasan pembayaran nya bisa dilakukan setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

Jika Pesanannya Sudah Diterima dengan Baik, kemana Saya Harus Transfer Pembayaran nya ?

Untuk pembayaran nya, anda bisa mentransfer ke salah satu No. Rekening yang kami gunakan berikut ini :


No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________

No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________


No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin

* No. Rekening yang kami gunakan semuanya atas nama Sapnudin.

Jika nanti ada orang yang memberikan informasi kepada anda mengenai No. Rekening lain selain atas nama Sapnudin, dapat dipastikan itu bukan No. Rekening kami dan abaikan saja pesan tersebut.

PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN AKAN KHASIATNYA !!!

 Itulah Obat yang Bagus untuk Menyembuhkan Emfisema & Sudah Terbukti Ampuh Akan Khasiatnya. Semoga saja Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan ini dapat membantu Anda dalam menyembuhkan emfisema yang sedang diderita.

Obat yang Bagus untuk Menyembuhkan Emfisema

0 Response to "Obat yang Bagus untuk Menyembuhkan Emfisema & Sudah Terbukti Ampuh Akan Khasiatnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel