Cara Menyembuhkan Tukak Lambung Dengan Cepat Terbukti Paling Ampuh

Untuk menyembuhkan tukak lambung bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan melakukan pengobatan secara alami. Pengobatan tukak lambung secara alami yang kami rekomendasikan ialah dengan menggunakan QnC Jelly Gamat, obat tukak lambung herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas. Berbagai kandungan di dalamnya ditengarai mampu menyembuhkan penyakit tukak lambung dengan cepat, alami, efektif, dan juga aman tanpa efek samping.

Obat Tukak Lambung Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat Rekomendasi Terbaik Untuk Menyembuhkan Tukak Lambung Dengan Cepat

Khasiat dari QnC Jelly Gamat ini tidak perlu di ragukan lagi, karena telah terbukti nyata dapat menyembuhkan tukak lambung secara alami dengan kesaksian langsung dari konsumen yang telah merasakan khasiatnya.

Berikut kesaksiannya:










Itulah beberapa kesaksian dari konsumen yang sudah merasakan langsung khasiat QnC Jelly Gamat..

Mau tau informasi lebih lengkap mengenai khasiat dari QnC Jelly Gamat rekomendasi terbaik untuk menyembuhkan tukak lambung dengan cepat, simak terus informasi ini sampai akhir !!


Tukak lambung (ulkus peptikum, peptic ulcer) adalah luka yang muncul pada dinding lambung akibat terkikisnya lapisan dinding lambung. Luka ini juga berpotensi muncul pada dinding bagian pertama usus kecil (duodenum) serta kerongkongan (esofagus). Tukak lambung dapat memberikan efek buruk terhadap lambung yang menimbulkan rasa nyeri, bahkan pendarahan dalam kasus tukak lambung yang lebih parah.

Penyakit ini dapat menyerang semua orang pada segala usia. Meski begitu, pria berusia di atas 60 tahun memiliki risiko yang lebih tinggi untuk mengalaminya.


Penyebab Tukak Lambung

Dinding lambung biasanya dilapisi selaput (mukus) yang melindunginya dari asam lambung. Peningkatan kadar asam lambung atau penipisan selaput pelindung lambung berpotensi memicu munculnya tukak lambung.

Penyebab umum yang dapat menurunkan perlindungan dinding lambung terhadap asam lambung meliputi:

  • Infeksi bakteri Helicobacter pylori.
  • Penggunaan obat anti inflamasi non-steroid, seperti Ibuprofen, aspirin, atau diclofenac. 
  • Penyakit tumor pankreas (gastrinoma)dan engobatan radiasi pada area lambung juga dapat menyebabkan timbulnya tukak lambung.
  • Mengonsumsi minuman beralkohol yang dapat menipiskan selaput pelindung dinding lambung.
  • Mengalami stres yang tidak segera diatasi.
  • Merokok yang meningkatkan risiko mengalami tukak lambung bagi orang yang terinfeksi bakteri pylori.


Gejala Tukak Lambung

Gejala utama tukak lambung adalah nyeri atau perih pada perut. Rasa sakit tersebut muncul karena terjadinya iritasi akibat asam lambung yang membasahi luka. Gejala ini biasanya berupa :

  • Rasa nyeri yang menyebar ke leher, pusar, hingga punggung.
  • Rasa nyeri muncul pada malam hari.
  • Rasa sakit terasa makin parah saat perut kosong.
  • Rasa sakit umumnya berkurang untuk sementara jika Anda makan atau mengonsumsi obat penurun asam lambung.
  • Rasa sakit bisa hilang lalu kambuh beberapa hari atau minggu kemudian.

Di samping nyeri pada lambung, ada beberapa gejala lain yang biasa muncul, seperti:

  • Nyeri ulu hati
  • Tidak nafsu makan
  • Mual
  • Perut kembung
  • Sering bersendawa
  • Berat badan menurun
  • Gangguan sistem pencernaan. 


Apakah penyakit tukak lambung itu berbahaya ??

Apapun penyakit pada tubuh tentu berbahaya jika dibiarkan tanpa melakukan pengobatan, termasuk tukak lambung. Jika dibiarkan tanpa melakukan pengobatan, kondisi ini berisiko menimbulkan komplikasi serius, seperti pendarahan dalam perut, peritonitis, terhalangnya pergerakan makanan dalam sistem pencernaan hingga kanker lambung.

Maka dari itu, jika anda sedang mengalami tukak lambung, sebaiknya segera obati sebelum berdampak pada penykit berat dan berbahaya.

Dan salah satu cara untuk mengobati dan menyembuhkan tukak lambung dengan cepat kami menyarankan kepada anda untuk mencoba melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, obat tukak lambung herbal yang memang sangat berkhasiat dan bisa menjadi solusi terbaik  untuk pengobatan penyakit tukak lambung.

QnC Jelly Gamat Rekomendasi Terbaik Untuk Menyembuhkan Tukak Lambung Dengan Cepat, Alami Dan Juga Aman Tanpa Efek Samping


QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk herbal berbahan alami dari ekstrak teripang emas yang di kemas secara modern, tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun. bahan pelengkap seperti pengatur rasa, pengemulsi dan sebagainya berasal dari bahan-bahan alami pilihan sehingga menjadikan produk herbal ini sangat aman di konsumsi oleh semua usia, bahkan aman di konsumsi untuk jangka panjang karena tidak akan menimbulkan efek samping atau efek ketergantungan obat.

Diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang diolah dengan menggunakan teknologi modern dengan metode khusus Natural Extracing, sudah dinyatakan HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan no. reg POM TR173301471 serta telah berlegalitaskan AMAN dari Depkes RI dengan no registrasi : DINKES P-IRT 109321601291-1229. Sehingga Anda tidak perlu meragukan kelegalitasan dan keamanannya, karena  produk ini dijamin sangat aman.

Bahan utama QnC Jelly Gamat yakni teripang emas mengandung berbagai kandungan aktif yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan tukak lambung dengan cepat dan sampai sembuh total.

Apa itu teripang ?? Teripang adalah spesies hewan laut yang hidupnya di dasar laut, teripang sering juga disebut dengan gamat atau timun laut. Ada banyak jenis teripang di lautan, namun jumlah dan populasinya berbeda-beda. Dari berbagai jenis teripang di dunia, teripang emas yang dijadikan bahan utama QnC Jelly Gamat adalah salah satu jenis teripang unggulan dan terbaik, kandungannya sangat komplit dan berkhasiat tinggi dalam mengobati berbagai keluhan penyakit termasuk tukak lambung.

Berikut kandungan di dalam teripang emas bahan utama QnC Jelly Gamat, antara lain:

  • 9 jenis karbohidrat
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Cell Growth Factor
  • Antiseptik alamiah
  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Kolagen 80,0%
  • 10 jenis mineral
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), B2 (riboflavin), dan Vitamin B3 (niacin)

Dari kesemua kandungan tersebut, terdapat beberapa kandungan yang berkhasiat untuk mengobati dan menyembuhkan tukak lambung, diantaranya:

kandungan Antiseptik alamiah yaitu senyawa yang bersifat Antibakteri dan Antivirus. Sehingga dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin, bakteri H. Pylori yang menyebabkan tukak lambung dapat dihancurkan secara alamiQnC Jelly Gamat juga ampuh menenangkan lapisan yang teriritasi di lambung, kerongkongan dan usus.

Lalu kandungan Gamapeptide yang berkhasiat untuk menyembuhkan rasa nyeri dan mengatasi peradangan dari dalam. Sehingga penyakit tukak lambung dapat disembuhkan dengan cepat. Selain itu, senyawa ini juga memiliki kemampuan untuk menyembuhkan luka pada lambung dengan cepat dan mampu melindungi jaringan yang lunak seperti dinding usus dan permukaan dalam lambung menjadi lebih kuat dan tidak mudah luka.

Kemudian kandungan Asam Amino yang merupakan zat ampuh dalam menyembuhkan sakit maag. Zat ini membantu menghancurkan ulkus dengan melindungi lapisan pencernaan dan juga memastikan bahwa luka baru pada lambung tidak akan muncul.

Selain itu, zat lainnya seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki manfaat bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan juga mengurangi rasa sakit.

Dengan adanya kandungan-kandungan tersebut di dalam QnC Jelly Gamat yang khasiatnya dapat mengobati dan menyembuhkan tukak lambung secara alami dan juga efektif, apa salahnya untuk mencoba melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat. Pasalnya, selain khasiatnya yang luar biasa, QnC Jelly Gamat juga terbuat dari 100% bahan alami. Sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

JANGAN BIARKAN PENYAKIT YANG ANDA DERITA MENJADI SEMAKIN PARAH, SEGERA OBATI DENGAN QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA .. !!

SILAHKAN COBA  DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA .. !!


QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, terdaftar di BPOM RI dengan no.reg POM TR173301471 dan sudah berlabel HALAL dari MUI.

Harga : Rp. 155.000,- / botol (belum termasuk ongkir)
Isi : 300 ml / botol ( bentuknya cairan agak kental seperti jelly )

Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Untuk Anak anak : 1-2 sendok teh 2x sehari (pagi dan sore/malam), minum setelah makan.
  • Untuk Dewasa : 2 sendok makan 2x sehari (pagi dan sore/malam), minum setelah makan.
Perlu Diperhatikan :
  • Untuk penderita penyakit maag atau lambung, di anjurkan di minum 30 menit sebelum makan.
  • Tidak dianjurkan bagi penderita alergi makanan laut (seafood).

Jika berminat dan mau mencoba untuk melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, silahkan dapatkan produknya dari kami disini secara online. Caranya sangat mudah dan dijamin aman, CUKUP DENGAN SMS /WA saja.

Namun sebelum mengetahui bagaimana cara pemesanannya, ketahui dulu daftar harga QnC Jelly Gamat berikut ini:


Catatan:
  • Harga diatas belum termasuk ONGKIR, untuk informasi mengenai biaya ongkir akan kami beri tahukan nanti setelah anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk memberi kemudahan dan keamanan kepada konsumen dalam memesan/membeli secara online, kami menyediakan sistem belanja BARANG SAMPAI-BARU BAYAR, maksudnya Anda membayarnya nanti setelah barang yang anda pesan diterima. Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir berbelanja online tidak aman, takut barangnya tidak sampai. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan aman.

Selain itu kami pun beri GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai atau sampai namun dalam keadaan rusak. Tidak percaya?? silahkan saja buktikan dan pesan sekarang juga .. !!

Untuk memesan QnC Jelly Gamat pada kami caranya cukup mudah, cukup dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA ke Nomor: 0823-2011-4649 dengan mencantumkan kode: KZC seperti berikut ini !!

Format pemesanan yang harus Anda kirimkan melalui SMS/WA:

KZC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda :

Lalu Kirim Ke 0823-2011-4649


Contoh Pemesanan Yang Benar :

KZC : 5 Botol : Sutarman : JL. K.H. Wahid Hasyim Gg. Sukarma Blok No.19, Kec. Bojong Loa Kaler Kota Bandung : 085.222.999.XXX

Lalu Kirim Ke 0823-2011-4649 

INGAT!! JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE " KZC " pada format pesanan, sebagai kode produk agar pesanan yg kami kirim sesuai dengan apa yang Anda pesan (agar kami tidak keliru) dan juga agar pesanan dapat kami proses dengan cepat.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS maupun WhatsApp seperti diatas, nanti Customer Service kami akan merespon cepat dengan membalas SMS tersebut dengan rincian Total Harga tadi ( Total Harga = Jumlah harga barang yang dibeli + ongkos kirim ), jika Anda sepakat / deal maka pesanan akan langsung kami kirim via JNE.

Ketentuan :

  • Untuk sistem BARANG SAMPAI-BARU BAYAR hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • Jika memesan lebih dari 2 botol maka diwajibkan transfer pembayaran dulu, namun kami beri keringanan dengan membolehkan transfer setengahnya dulu dari total pembayaran dan nanti jika barang sudah diterima baru melunasi sisa pembayarannya.
  • Untuk order hari senin sampai jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. 
KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DENGAN BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, KAMI BERI GARANSI UANG KEMBALI

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran,  silahkan Anda transfer ke salah satu no. rekening kami di bawah ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya 
No. Rekening : 054-063-9132 
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 
No. Rekening : 131-00-1034177-6 
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9 
Atas Nama : Sapnudin

CATATAN:

  • Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.
  • Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 0823-2011-4649 (SMS/Telepon).

Itulah sedikit informasi mengenai cara menyembuhkan tukak lambung dengan cepat terbukti paling ampuh. Semoga anda bisa secepatnya sembuh dari penyakit tukak lambung dan senantiasa disehatkan selalu !! Amiin.

Cara Menyembuhkan Tukak Lambung Dengan Cepat Terbukti Paling Ampuh

0 Response to "Cara Menyembuhkan Tukak Lambung Dengan Cepat Terbukti Paling Ampuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel