Cara Mengatasi Hemoglobin Rendah Secara Alami Terbukti Manjur

Cara mengatasi hemoglobin rendah secara alami yang sudah terbukti manjur ialah dengan mengonsumi QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan suplemen penambah hemoglobin yang terbuat dari ekstrak teripang emas. Berbagai kandungan di dalamnya sangat berkhasiat untuk membantu meningkatkan kadar hemoglobin secara alami, efektif dan aman tanpa efek samping.
Harga QnC Jelly Gamat : Rp. 155,000 /botol (*belum termasuk ongkir)


AYO DAPATKAN DISKON SEBESAR RP. 20.000 – RP. 600.000 DENGAN CARA BELI LEBIH DARI 4 BOTOL!


BISA KIRIM BARANG DULU - BARANG SAMPAI - BARU BAYAR



( Syarat dan Ketentuan Berlaku )

GARANSI UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI

PESAN SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR...!! 
*Info Lengkap Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel*

QnC Jelly Gamat sudah TERBUKTI secara nyata mampu meningkatkan kadar hemoglobin secara alami. Sebagai buktinya, berikut adalah testimoni dari konsumen kami yang sudah merasakan langsung khasiat QnC Jelly Gamat :


Kesaksian diatas hanyalah sebagian dan masih banyak lagi...

Ketahui Penyebab Hemoglobin Rendah di Sini !!

Penyebab hemoglobin atau hb rendah umumnya berkaitan dengan riwayat menderita anemia. Namun, kadar hemoglobin yang rendah dapat juga merupakan pertanda tubuh menderita kondisi lain yang perlu segera penanganan medis.


Kadar hemoglobin dapat dihitung berdasarkan ukuran gram per desiliter (dL). Umumnya, kadar hemoglobin yang normal pada wanita berkisar antara 12- 15 gram/dL dan pada pria berkisar antara 13-17 gram/dL. Jika seseorang memiliki jumlah hemoglobin yang lebih rendah dari ukuran normal, hal tersebut dapat menandakan bahwa kadar oksigen dalam darahnya juga cukup rendah, yang pada akhirnya dapat berdampak pada gangguan kesehatan seperti anemia dan juga sesak napas.

Dampak lain dari rendahnya tingkat hemoglobin seseorang adalah semakin memburuknya masalah jantung yang dialami seseorang yang mana gangguan ini ditandai dengan timbulnya rasa nyeri pada dada serta jantung berdebar-debar. Hal ini dikarenakan organ jantung bekerja ekstra keras untuk mengatasi kekurangan oksigen dalam darah.

Mengenali Penyebab Hb Rendah

Hemoglobin rendah dapat disebabkan oleh berbagai hal, di antaranya:

1. Kekurangan gizi
Penyebab Hb rendah bisa dikarenakan anda kekurangan asupan gizi seperti vitamin dan mineral. Adapun Hb rendah pada kasus kekurangan gizi dikarenakan asupan zat besi yang diperlukan oleh tubuh tidak mencukupi sehingga produksi Hb menjadi sedikit. Zat besi merupakan mineral penting yang diperlukan oleh tubuh dalam menjaga fungsi otot, energi, dan perkembangan otak. 

Kekurangan gizi lainnya yang menyebabkan Hb menjadi rendah adalah kekurangan asam folat. Hal ini dikarenakan, asam folat merupakan salah satu vitamin yang dibutuhkan tubuh untuk membentuk sel baru termasuk sel darah merah. Selain kekurangan zat besi dan asam folat, kekurangan vitamin B12 juga turut andil terhadap Hb rendah.

2. Kehamilan
Selama kehamilan, seorang wanita sangat rentan mengalami gangguan rendahnya tingkat hemoglobin dalam darah. Hal ini dikarenakan kurangnya asupan makanan yang mengandung asam folat dalam tubuhnya. Selama 6 bulan pertama kehamilan, bagian cairan darah wanita (plasma) membutuhkan peningkatan jumlah sel darah merah dengan lebih cepat. Ini dapat mengencerkan darah dan dapat menjadi penyebab Hb rendah pada ibu hamil.

3. Menderita penyakit kronis
Hb yang rendah dapat ditemukan pada thalassemia, yang merupakan kelainan darah yang dapat diturunkan secara genetik. Pada kondisi ini, terjadinya mutasi genetik yang menghalangi produksi hemoglobin dalam tubuh.

Selain itu, terjadinya perdarahan serius seperti yang terjadi pada kasus wasir berdarah, operasi, kecelakaan, proses persalinan, menstruasi, dan sebagainya dapat mengakibatkan kekurangan hemoglobin dalam darah. Ketidakseimbangan hormon juga menjadi salah satu faktor yang menyebabkan HB rendah.

Penyebab Hb rendah terbilang beragam. Sebaiknya waspadai gejala-gejala Hb rendah, seperti kelelahan, lemah, pusing, kulit dan gusi yang pucat, sesak napas dan peningkatan detak jatung. Segeralah lakukan pengobatan agar kadar Hb dalam darah anda menjadi normal kembali.

Mungkin Anda sedang mencari pengobatan alternatif untuk mengatasi hemoglobin rendah secara alami yang efektif, QnC Jelly Gamat bisa menjadi solusinya. Hal itu dikarenakan QnC Jelly Gamat ini mengandung berbagai nutrisi yang sangat berkhasiat untuk membantu proses pembentukan sel darah merah dalam tubuh. Sehingga QnC Jelly Gamat ini ditengarai akan mampu meningkatkan kadar hemoglobin secara alami dan efektif.

*QnC Jelly Gamat*

Solusi Tepat Cara Mengatasi Hemoglobin Rendah Secara Alami Terbukti Manjur


QnC Jelly Gamat adalah suplemen penambah hb sebagai solusi tepat untuk mengatasi hemoglobin rendah secara alami,  karena QnC Jelly Gamat ini sangat kaya akan nutrisi seperti Vitamin B1, B2, B6, B12, Vitamin E dan Asam folat, serta mineral seperti Potasium, Zat besi, Seng, Magnesium, dan Kalsium. 

Hemoglobin rendah disebabkan karena kekurangan gizi seperti zat besi, asam folat, dan kekurangan vitamin B12. Nah QnC Jelly Gamat ini akan mampu mencukupi kebutuhan terhadap zat besi, asam folat dan vitamin B12, sehingga akan mampu meningkatkan kadar hemoglobin secara alami.

Di dalam QnC Jelly Gamat juga terdapat sejumlah aktivitas biologis dan farmakologis yang unik seperti anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti-hipertensi, anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik dan anti tumor.

QnC Jelly Gamat mengandung protein yang tinggi, sehingga akan mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah munculnya berbagai penyakit yang memicu penurunan kadar hemoglobin di dalam tubuh.

Terdapat pula beragam zat bioaktif seperti glikosida triterpen (saponin), condroitin sulfat, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, serberosida, lektin , peptida, glikoprotein, glikosfingolipid, omega 3,6 dan 9, kolagen dan asam lemak esensial. Secara keseluruhan kandungan di dalam QnC Jelly Gamat memiliki manfaat yang bagus sekali untuk membantu meningkatkan hemoglobin secara alami.

Khasiat QnC Jelly Gamat :
  • Meningkatkan dan menstabilkan kadar Hb darah yang rendah dengan cepat.
  • Merawat dan menjaga kesehatan pembuluh darah.
  • Mengurangi sesak napas, pusing dan gejala lainnya akibat hb rendah.
  • Menjadikan tubuh lebih segar, bugar dan sehat.
  • Menyeimbangkan hormon di dalam tubuh.
  • Mengatasi hipertensi.
  • Mampu mengurangi dan menghentikan pendarahan. 
  • Mencegah timbulnya penyakit kardiovaskular.
  • Mencegah dan mengatasi peradangan di dalam tubuh .
  • Meningkatkan stamina, imunitas dan juga kekebalan tubuh.
  • Mencukupi kebutuhan gizi .
  • Sebagai sumber protein.
  • Membersihkan dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh.
  • Dan masih banyak lagi khasiat lainnya yang akan anda dapatkan setelah mengonsumsi QnC Jelly Gamat..

Anda juga tidak perlu khawatir ketika mau mencoba mengonsumsinya, karena QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga dijamin aman untuk dikonsumsi dan tidak akan menyebabkan efek samping.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar secara resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan No. Reg POM TR 173301471 dan sudah dinyatakan HALAL dengan mempunyai sertifikat resmi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan sudah berlegalitaskan AMAN dari Depkes RI dengan no registrasi : DINKES P-IRT 109321601291–1229.

Keterangan Produk :


Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Komposisi : Ekstrak teripang emas & meldepuratum (madu)
Harga : Rp. 155.000,- / botol (*belum termasuk ongkir) 
Isi : 300 ml / botol
Bentuk : Cair
Diproduksi oleh : CV. Jogja Natural Herbal

Legalitas : 

  • Teruji keamanan BPOM TR173301471
  • Teruji Halal dari MUI 
  • Teruji Aman dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak : Minum 1x2 sdm /hari, diminum setelah makan.
  • Dewasa : Minum 2x3 sdm /hari, diminum setelah makan.

Catatan Konsumsi :
  • Duduk dan baca bismillah.
  • Bisa dikonsumsi dengan air hangat.
  • Bisa dicampur dengan madu.
  • Jika mengkonsumsi obat lain, beri jeda 1-2 jam.
  • Untuk penderita penyakit maag atau lambung, di anjurkan di minum 30 menit sebelum makan.
  • Tidak dianjurkan bagi penderita alergi makanan laut (seafood).
Jika anda berminat untuk mencoba melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, anda bisa memesannya kepada kami secara online. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA saja.

Tidak perlu khawatir berbelanja online kepada kami, karena disini kami memberlakukan sistem KIRIM BARANG DULU - BARANG SAMPAI - BARU BAYAR. Jadi barang kami kirim dulu dan pembayarannya nanti setelah barang sudah sampai. Selain itu, kami pun akan memberikan jaminan GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.

Dengan seperti itu anda tidak perlu takut tertipu atau takut barangnya tidak sampai, karena belanja online di tempat kami sangat berbeda dan dijamin aman.

Harga Diatas Belum Termasuk Ongkir dan untuk informasi mengenai biaya ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah anda mengirimkan sms pemesanan kepada kami.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat 

Jika berminat langsung saja pesan dengan cara mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA ke Nomor: 0823-2011-4649 dengan mencantumkan kode: KZC seperti berikut ini.

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :

KZC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda : 

Lalu Kirim Ke => 0823-2011-4649

Contoh Pemesanan Yang Benar :

KZC: 4 Botol : Mia : Melong Tengah Rt03 Rw04 Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi 40534 Jawa barat : No. Hp : 0853-2004-2064

Lalu Kirim Ke => 0823-2011-4649 

JANGAN SAMPAI LUPA CANTUMKAN KODE KZC " pada format pesanan, sebagai kode produk agar pesanan yang kami kirim sesuai dengan apa yang Anda pesan (agar kami tidak keliru) dan juga agar pesanan dapat kami proses dengan cepat.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS maupun WhatsApp seperti diatas, nanti Customer Service kami akan merespon cepat dengan membalas SMS tersebut dengan rincian Total Harga tadi ( Total Harga = Jumlah harga barang yang dibeli + ongkos kirim ), jika Anda sepakat maka pesanan akan langsung kami kirim via JNE.

Ketentuan :

  • Untuk sistem BARANG SAMPAI-BARU BAYAR hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • Jika memesan lebih dari 2 botol maka diwajibkan transfer pembayaran dulu, namun kami beri keringanan dengan membolehkan transfer setengahnya dulu dari total pembayaran dan nanti jika barang sudah diterima baru melunasi sisa pembayarannya.
  • Kami jamin barang yang anda pesan akan sampai, jika barang tidak sampai kami BERI GARANSI UANG KEMBALI.
  • Untuk order hari senin sampai jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” KZC “ jika saja nanti dilain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.

Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah satu no. rekening kami di bawah ini :

CATATAN : 

  • Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.
  • Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 0823-2011-4649 (SMS/Telepon).

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara mengatasi hemoglobin rendah secara alami yang sudah terbukti manjur. Semoga infomasi ini bermanfaat.

Jika anda berminat dengan QnC Jelly Gamat rekomendasi terbaik untuk meningkatkan hemoglobin secara alami, segera lakukan pemesanan kepada kami secara online lewat SMS/WA. Belanja online di tempat kami dijamin aman.

Alamat Kantor Kami :

*SAPNUDIN HERBAL*

Jl.Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat — 46115.

Terimakasih Atas Kunjungannya, Salam Sehat.

Cara Mengatasi Hemoglobin Rendah Secara Alami Terbukti Manjur

0 Response to "Cara Mengatasi Hemoglobin Rendah Secara Alami Terbukti Manjur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel